Admin Admin Author
Title: GOOD MAN 88 ( RentCar & Taxi Service)
Author: Admin
Rating 5 of 5 Des:
DI KLIK YA WWW.RENTCARPONTI.BLOGSPOT.COM Selamat Datang di rizal rentcar Rental Mobil Pontianak Selamat datang di rizal Rental Mobil ...
DI KLIK YA WWW.RENTCARPONTI.BLOGSPOT.COM
Selamat Datang di rizal rentcar Rental Mobil Pontianak

Selamat datang di rizal Rental Mobil Pontianak , kami adalah perusahaan jasa persewaan atau rental mobil online pertama di Pontianak yang melayani kebutuhan perjalanan Anda di kota Pontianak dan Kalimantan Barat bahkan bisa sampai ke Kuching Malaysia dan Bandar Sri Begawan.

Mengutamakan kepentingan pelanggan adalah mutu pelayanan kami. Kami melayani kebutuhan sewa mobil harian, bulanan maupun rental mobil secara kontrak.

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan menghargai kepercayaan yang sudah Anda berikan. Karena kami secara continue melakukan perawatan rutin pada semua mobil yang kami sediakan.

Kami juga melayani permintaan khusus di luar tipe-tipe kendaraan yang biasa kami sewakan tersebut, misalnya mobil lapangan, double cabin , 4WD dan mobil mewah seperti Fortuner, Alphard, Camry dan Mercedez Benz, yang biasanya digunakan untuk keperluan atau momen istimewa.

Anda dapat melihat mobil yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan perjalanan Anda untuk sewa mobil Pontianak pada foto di atas.

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa menghubungi kami melalui halaman kontak, atau langsung pada layanan konsumen kami berikut ini:

rizal rentcar , Sewa Mobil Pontianak, Penyewaan Mobil Pontianak, Rental mobil Murah Pontianak, Rental mobil Kalimantan Barat, Rental Motor Pontianak, Rental mobil Pontianak contec person 085222649548

Dikirim Oleh :
rizal rentcarpontianak
Hubungi 085222649548
Lokasipontianak
Kunjungi Website WWW.RENTCARPONTI.BLOGSPOT.COM

www.pontianakinformasi.info

Tentang Kami

Advertisement

 
Top