Admin Admin Author
Title: Modifikasi Bak Truk Canter - 081 334 691 969
Author: Admin
Rating 5 of 5 Des:
Karoseri Bak Truk Santoso Putra, merupakan salah satu perusahaan karoseri yang ada di Banyuwangi. Santoso putra telah berpengalaman selam...
Karoseri Bak Truk Santoso Putra, merupakan salah satu perusahaan karoseri yang ada di Banyuwangi. Santoso putra telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam memproduksi Bak Truk dan telah dipercaya oleh perusahaan maupun perorangan.

Modifikasi Bak Truk Santoso Putra tidak hanya bagus dan menarik dalam hal model, namun juga awet karena dibuat dari bahan terbaik pilihan, mulai dari besi, plat, kayu dan cat yang digunakan. Desain Santoso putra merupakan desain original asli kreasi dari santoso putra sendiri bukan jiplakan (hati-hati: desain santoso putra sering dijiplak oleh karoseri lain). Dan satu lagi kelebihan dari santoso putra adalah, pemasangan bak truk hanya membutuhkan waktu satu hari atau sehari jadi.

Dengan berbagai keunggulan dan kualitas yang dimiliki, santoso putra mampu bersaing dalam hal harga bak truk. Informasi pemesanan bak truk dan desain bak truk, anda dapat menghubungi kami:

UD. SANTOSO PUTRA
Jl. Temuguruh No. 206 Nganjukan – Karangsari – Sempu – Banyuwangi
Contact:
Telkomsel: 081 334 691 969
XL: 081 937 676 449
Email:
baktruck.santosoputra@gmail.com

Kami siap melayani Modifikasi bak truk Anda


Dikirim Oleh :
Santoso Putra
Hubungi 081334691969
LokasiBanyuwangi
Kunjungi Website http://santosoputrakaroseri.com/

www.mobilrentalpontianak.com


Tentang Kami

Advertisement

 
Top